Tuesday, June 30, 2009

Kampung Inggris

Kampung Inggris. itulah sebutan yang tepat untuk sebuah desa kecil yang ada di kecamatan Pare, kabupaten Kediri, provinsi Jawa Timur ini. daerah yang bercuaca cukup dingin ini, mempunyai lebih dari 100 lembaga pembelajaran Bahasa Inggris. daerah ini sangat mendukung jika seseorang datang dengan tekad dan niat yang sangat kuat untuk menaklukan bahasa inggris. dengan didukungnya English atmosfer yang ada dimana-mana, seorang pelajar merasa tertantang untuk mencoba, dan mencoba tanpa perlu malu untuk berbicara dalam bahasa inggris tentunya. 

Kami, Global-e. salah satu lembaga yang mendedikasikan diri dalam bidang bahasa inggris, dengan fasilitas dan sarana yang mendukung, mampu memberikan pendidikan yang terbaik untuk para pelajar. dengan aturan yang santai namun sangat menantang diri seseorang untuk menguasai bahasa inggris lebih dalam. 

Meskipun tergolong lembaga yang masih belia, Global-e yang ada di pare, kampung inggris ini tetap mampu menghasilkan pelajar-pelajar cerdas dan kreatif. dengan pendidikan yang diberikan merupakan pendidikan formal dan informal. seorang pelajar tidak akan merasa bosan jika berada dalam lingkungan yang kompetitif namun tetap nyaman seperti ini.

Ilmu yang kita dapatkan tidak hanya dari kelas, Home stay, ataupun program yang ada. kita juga bisa mendapatkan ilmu dari lingkungan disekitar kita. hal ini dikarenakan lingkungan yang sangat cocok untuk mencari dan berbagi ilmu.

Telah banyak pelajar-pelajar yang mahir dalam berbahasa inggris yang merupakan hasil dari didikan lembaga-lembaga yang ada di Pare, Kediri, Jawa Timur. so, bagi kamu yang merasa butuh akan bahasa inggris, Please, welcome to pare.... Global-e menunggumu..

7 comments:

sekar said...

Bahasa yang terpenting adalah pembiasaan, bagus itu mas jika bisa membuat lingkungannya berbahasa Inggris. Tapi bahasa tanah air tetep satu to ...

Global-e said...

@sekar : yup, bener... terimaksih atas kunjungannya,..

Master of Law said...

Mr. Toto is our motivation and inspiration.

Global-e said...

@master of law : thank you... keep spirit!!

FELA said...

Assalamualaikum, untuk program basic speaking + home stay / camp selama 2 minggu dikenakan biaya berapa? terima kasih

lina said...

bisa ndak ikut program home stay 2 minggu saja...??

Anonymous said...

mas ada program toefl g?

Post a Comment